Surga Yang Tak Dirindukan 2

militan.co.id – Surga Yang Tak Dirindukan 2 Lebih Bagus Dan Romantis Ujar Raline Shah, Baru di launching kemarin serentak movie lanjutan dari Surga Yang Tak Dirindukan. Salah satu artis dalam film tersebut Raline Shah mengatakan bahwa film ini lebih romantis tak fokus dalam kisah poligami namun memperdalam kisah cinta Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril.

Apalagi karakter Meirose yang diperankan oleh Raline. Perkembangan karakter Meirose yang diperankan oleh Raline sangat signifikan. “Yang pertama kan dia mualaf, hamil di luar nikah jadi depresi. Sekarang lebih independent. Sudah nyaman jadi ibu, sayang dan bertanggungjawab sama si Akbar,” paparnya.

Meirose, lanjut Raline, menjadi individu yang sangat positif. Tema poligami juga tak sekental yang pertama. “Saya rasa Surga yang Tak Dirindukan 2 bukan bertema poligami, karena dari awal niatnya Pras menikahi Meirose bukan karena cinta. Situasi membuat mereka menjadi dekat. Pras menikahi saya karena ingin menyelamatkan Meirose,” paparnya.

“Jalan ceritaya nggak bisa ditebak. Untuk saya sendiri film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih intens, secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Tapi situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam,” ujar Raline saat bertandang ke kantor Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Surga Yang Tak Dirindukan 2
Raline Shah mengatakan poligami tak menjadi fokus utama lagi. “Kenapa kita harus fokus ke poligaminya? Sebenarnya Meirose bisa diselamatkan sama siapa saja. Tapi karena ini diselamatkan oleh pria yang sudah beristri jadi lebih romantis,” katanya. Syuting yang dilakukan Budapest juga membuat film ini lebih romantis.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here