Review Vivo V5Plus Teknologi

militan.co.id – Review Vivo V5Plus Teknologi Terbaru Untuk Anda Pecinta Selfie, Kamera Selfie nampaknya masih menjadi andalan untuk promosi penjualan yang dilakukan oleh pihak ViVO dengan rilisan terbaru mereka yakni VIVO V5Plus. V5Plus katanya menggunakan kamera depan ganda digadang menjadi yang pertama di dunia.

Pertama adalah, Vivo menggunakan sensor Sony IMX376 yang punya resolusi 20 megapixel, yang disebut bisa menghasilkan gambar yang indah dan tajam, serta bisa menghasilkan warna-warna yang alami.

Kamera selfie utamanya punya resolusi 20 megapixel, dan ada juga kamera sekunder 8 megapixel, yang berfungsi untuk merekam informasi depth of field (DoF), yang berguna untuk fitur shot refocus. Fitur ini membuat pengguna mengatur titik fokus setelah foto dijepret.

Pada saat bersamaan, dua kamera ini bisa menghasilkan efek bokeh yang diklaim setara dengan kamera DSLR dengan lensa berbukaan besar. Efek ini membuat foto wajah terlihat tajam, sementara latar belakangnya terlihat tak fokus. Review Vivo V5Plus Teknologi

Review Vivo V5Plus Teknologi

“Teknologi 20 megapixel dual-front camera yang dimiliki oleh Vivo V5 Plus dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography yang terbaik, ujar Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia pada peluncuran produk ini di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Kualitas foto selfie yang dijepret pun akan semakin terjaga dengan keberadaan LED flash pada bagian depan ponsel, dilengkapi dengan fitur Selfie Softlight, yang diklaim bisa menciptakan efek pencahayaan layaknya studio foto profesional.

Jika kamera depanya punya resolusi 20 megapixel, kamera belakang V5Plus punya resolusi 16 megapixel. Meski resolusinya lebih kecil, kamera ini diklaim tetap bisa menghasilkan foto yang memukau.

“Jika kamera depan menggunakan sensor Sony, untuk kamera belakang (V5Plus) kami menggunakan sensor dari Samsung,” pungkas Kenny dalam acara yang sama.

Tak sekadar kamera, Vivo V5Plus juga punya tampilan yang premium dengan desain yang mereka sebut sebagai metallic unique body. Layar sentuhnya sendiri dilapisi Corning Gorilla Glass 5 yang terbaru.

Soal jeroan, selain prosesor Snapdragon 625, ada juga RAM 4GB dan storage 64 GB. Kombinasi ini diklaim Vivo bisa membuat penggunanya bisa mengaktifkan ponsel ini dari keadaan standby dalam waktu hanya 0,2 detik. Review Vivo V5Plus Teknologi

Loading...