militan.co.id – Debat Pilkada DKI 2017, Ani Yudhoyono Kembali Hadir Temani Agus,  Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Agus Yudhoyono ternyata mendapatkan dukungan ekstra yakni dari sang ibunda sendiri. Dalam Debat ketika hari ini pun Sang Ibu Ani Yudhoyono juga nampak menemani.

Ani terlihat memasuki auditorium Hotel Bidakara tempat debat berlangsung, Jumat (10/2/2017).

Ani sebelumnya juga hadir pada debat putaran pertama dan kedua. Ani datang sebagai pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Selain Ani, ada anggota DPR RI yang juga adik Agus, Eddie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Namun, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono belum terlihat hingga pukul 19.32 WIB.

Pada debat kali ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengambil tema soal masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup untuk debat ketiga pasangan cagub-cawagub Pilkada DKI Jakarta 2017.

Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here