Nikita Mirzani Malah Curhat

militan.co.id – Datang Ke Kantor Polisi, Nikita Mirzani Malah Curhat, Setelah dua mangkir dari panggilan pihak kepolisian akhirnya hari ini wanita seksi it mendatangi kantor POlisi untuk memnuhi panggilan karena kasus konfrontir dan rekontruski bersama asisten Julia Perez, Lucky, di kantor POlisi tersebut Nikita juga bertemu dengan Jupe.

Tentunya banyak pertanyaan yang diajukan awak media kepada Nikita Mirzani maupun Julia Perez. Namun, Nikita kecewa kepada Infotainment lantaran tak ada satu pun pernyataan pengacaranya yang muncul di layar televisi.

Hal itu membuat Nikita Mirzani membongkar kejadian saat terjadinya pertemuan dirinya, Lucky, serta Julia Perez di dalam kantor Polres Jakarta Selatan. Semua diungkapkan Nikita di akun Instagram Story, Rabu (8/2/2017).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Nikita tampil mengenakan kaus putih tanpa lengan. Ia juga membiarkan rambut pendeknya berantakan. Nikita Mirzani Malah Curhat

“Ini orang sih canggih banget ya. Diwawancara bilangnya berani banget, tapi kalian enggak tahu kan kalau gue dipaksa disuruh cabut laporan di dalam. Drama!!” teriak Nikita Mirzani.

Dengan gaya centilnya, Nikita Mirzani pun menyatakan ingin melontarkan sesuatu yang bisa menguncangkan Indonesia Raya. Hal itu dilakukan karena kesal.

“Aduh…Aku gemes deh mulutnya pengin ngomong sesuatu yang menguncangkan Indonesia Raya. Tapi masih kasihan, enggak tegaan. Tapi dianya gitu sih selalu bikin aku jengkel,” Nikita Mirzani menandaskan. Nikita Mirzani Malah Curhat

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here