Persela Lamongan Vs Persib Bandung

militan.co.id – Fakta, Prediksi Persiba Vs Persela, Piala Presiden 2017, Lanjutan pertandingan Piala PResiden 2017 berlangsung hari ini tim yang akan berlaga adalah tim dari Grup C salah satunya adalah Persiba melawan Persela Lamongan di stadion Jalak Harupat Bandung. Tiga POin bakal menjadi incaran kedua tim ini.

Selain Persiba dan Persela, Grup C juga berisikan tuan rumah Persib Bandung dan PSM Makassar. Dibanding Persiba dan Persela, Persib dan PSM diprediksi lebih punya peluang lolos dari fase grup. Hal tersebut tidak terlepas dari nama besar kedua tim di pentas sepak bola nasional.

Maka dari itu, baik Persiba dan Persela diprediksi akan ngotot untuk mendapat 3 poin di pertandingan ini. Pasalnya, 3 poin akan menjaga peluang mereka lolos ke fase selanjutnya.

Persiba dan Persela berangkat ke Piala Presiden 2017 dengan wajah baru. Persiba misalnya, mereka baru saja mendatangkan Timo Scheunemann sebagai juru taktik menggantikan Jaino Matos.
Prediksi Persiba Vs Persela
Scheunemann tidak punya banyak waktu mempersiapkan tim untuk Piala Presiden. Meski begitu, ia tetap memandang positif keikutsertaan Persiba.

“Ini pertandingan resmi pertama musim ini. Persiapan kita baru dua minggu, satu sisi tidak siap tapi kita tetap join karena ini sesuatu yang positif.” kata Scheunemann. Prediksi Persiba Vs Persela

Catatan statistik menunjukan Perisba dan Persela punya kekuatan berimbang. Dari lima pertandingan terakhir, Persela menang 2 kali, Persiba 1 kali, dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Namun demikian, Scheunemann mengatakan, di Piala Presiden kali ini, setiap tim buta kekuatan lawan. Pasalnya, ada perombakan besar usai mengikuti Indonesian Soccer Championship.

“Pada umumnya perombakan besar terjadi disetiap tim jadi sulit baca kekuatan lawan,” ucap dia saat jumpa pers di Hotel Topas, Minggu (5/2/2017).

Berbeda dengan Persiba, kubu Persela optimistis dapat memetik 3 poin. Pelatih Persela, Herry Kiswanto bertekad menang meski ia baru sebentar menukangi Persela.

“Targetnya pasti meraih kemenangan meski dengan berbagai masalah tapi semua tim mengalami kondisi yang sama tinggal pemain kita saja berjuang di lapangan,” kata dia.

“Saya hadir di Lamongan kurang lebih satu minggu dan saya belum tahu kalau Piala Presiden akan digelar tanggal 4 ini jadi persiapan dipastikan minim karena kemarin fokus seleksi pemain tapi sekali lagi semua tim mengalami masalah yang sama.” kata pria yang akrab disapa Herkis ini menambahkan. Prediksi Persiba Vs Persela

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here