PNS Kapas Bojonegoro Tewas

militan.co.id – Tragis, Seorang Pensiunan Guru Meninggal dalam Rumah Tanpa Seorangpun Yang Tahu. Tuban, Seorang pensiunan Meninggal dalam Rumah ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah miliknya yang berada di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Suwanto (62), nama pensiunan guru itu, diduga meninggal sejak tiga hari lalu dan tidak ada orang yang mengetahuinya, Sabtu (3/12/2016).

Rumah Suwanto tergolong jauh dari tetangga yang lain, terdekat berjarak sekitar 50 meter. Tewasnya korban sendiri diketahui ketika seorang tetangganya mencium bau busuk dan berinisiatif memeriksanya.

Setelah ditelusuri sesampai di rumah Suwanto, bau busuk semakin menyengat. Para tetangga yang mulai curiga karena beberapa hari pemilik rumah tidak keluar. Dia langsung mencongkel jendela dan mendapati tubuh tetangganya itu sudah tidak bernyawa.

“Dia memang tinggal sendirian di rumah ini,” jelas seorang tetangga, Legowo (60), menerangkan.

Petugas kepolisian yang melakukan identifikasi dan olah TKP menduga korban meninggal dunia karena sakit. Beberapa tetangga juga menerangkan kalau Suwanto sudah sering sakit-sakitan dan diantar berobat oleh orang-orang terdekatnya.

Informasi yang diterima blokTuban.com, setelah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, jenazah akan langsung dimakamkan di kuburan desa setempat.Meninggal dalam Rumah

 

Tragis, Seorang Pensiunan Guru Meninggal dalam Rumah Tanpa Seorangpun Yang Tahu

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here