SHARE
Hendra/Akhsan Di Gantikan Oleh Angga/Ricky
Indonesia's Mohammad Ahsan (back) and Hendra Setiawan return a shot to South Korea's Kim Ki-jung and Kim Sa-rang during their men's double semi-final match at the Indonesia Open badminton championship in Jakarta June 21, 2014. REUTERS/Beawiharta (INDONESIA - Tags: SPORT BADMINTON)

militan.co.id – Hendra/Akhsan Di Gantikan Oleh Angga/Ricky, Herry mengaku akan kesulitan untuk mencari pengganti pasangan yang telah memenangkan Kejuaran Dunia 2015 tersebut. Namun, hal ini adalah sebuah keharusan. Herry melihat performa Angga/Ricky pada Piala Thomas 2016 dirasa cukup siap untuk menggantikan Hendra/Ahsan.

Pelatih bulu tangkis ganda campuran, Herry Iman Pierngardi, tengah mencari pengganti pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Hal tersebut dilakukan Herry setelah Hendra mengatakan akan hengkang dari Pelatnas Cipayung.

Pasang IklanPoker Indonesia Terpercaya

Hendra/Akhsan Di Gantikan Oleh Angga/Ricky

“Kalau melihat di Piala Thomas 2016, saya rasa Angga (Pratama)/Ricky (Karanda Suwardi) sudah siap menggantikan peran Hendra/Ahsan. Tinggal Marcus (Fernaldi Gideon)/Kevin (Sanjaya Sukamuljo) yang akan diepersiapkan lagi. Saya optimis mereka siap, siap atau tidak siap harus siap,” ujar Herry mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (15/11/2016).

“Ängga harus meningkatkan kekuatan tangan dan ototnya. Sedangkan Ricky, fisiknya tidak banyak yang perlu ditambahkan, namun ada beberapa pukulan yang harus dimatangkan. Overall, mental dan ketenangan dalam bertanding yang harus ditingkatkan. Namun, pencapaian mereka ke semifinal Denmark dan French Open 2016 secara beruntun adalah sebuah kemajuan,” ujarnya.

Hendra/Akhsan Di Gantikan Oleh Angga/Ricky

Buli tangkis indonesia sekarang sudah berbeda jauh dengan dulu, mungkin karena peminat bulu tangkis agak kuran dan juga negara lain mempersiapkan ini dengan begitu matang.

Hendra/Akhsan Di Gantikan Oleh Angga/Ricky

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here